Review : Ancol Jimbaran Resto

Agustus 22, 2017




Ancol Jimbaran Resto sudah ada sejak tahun 2006, berada di kawasan Pantai Karnival, tepatnya berada di paling ujung Ancol Bay City Mall. Hati-hati nyasar yah, soalnya tempatnya mojok banget.



Restonya luas dengan bangunan kayu dua lantai. Saat datang kita akan disambut oleh Patung Hanoman yang besar dan begitu kita masuk ke bangunan utama kita seperti tiba-tiba sudah ada di Bali karena interior dan juga eksterior serta ornamen bali kental sekali plus backsound musiknya khas bali. Cukup berhasilah untuk membuat kesan, pantai ancol rasa pantai jimbaran.







Dua Minggu lalu saya dan keluarga datang kesana itu siang hari, untuk menghadiri acara Family Gathering dari kantor saya. Sebelum acara makan siang di Ancol Jimbaran resto, peserta Family Gathering bersenang-senang dahulu di tempat wisata ancol.

Kami sekeluarga baru kesana setelah puas melihat-lihat berbagai atraksi di Ocean Dream Samudra dan berkeliling sampai kaki gempor di Sea World. Begitu tiba kami pun segera ikut bergabung dengan teman-teman kantor yang lain dan langsung bersantap siang dengan sajian seafood dan kuliner khas Bali yang menjadi spesialisasi resto ini.



Menu hari itu paket buffet "KUTA" terdiri dari : nasi putih, mie goreng, udang bakar, cumi goreng tepung, tumis kangkung, urap, sup kepiting, ikan kue bakar dan ayam betutu. Rasanya sih tidak yang luar biasa enak yah, tapi juga tidak mengecewakan jadi rasanya standar saja sih. Namun suasananya yang lebih menjual, apalagi kalau makannya di outdoor lebih dekat pantai... hmm maknyus sepertinya yah. Pelayananya oke banget, stafnya ramah dan membantu dengan cekatan. Oiya ada juga cemilan lumpia (ini enak banget) dan puding serta tidak ketinggalan tropical fruits aka buah segar : semangka, nanas dan pepaya. Karena kita ordernya paketan, minuman hanya air putih, kopi dan teh sama nambah es jeruk.




Untuk Family Gathering ini, panitia kantor membooking seluruh area lantai dua, lebih dari cukup untuk memuat 60 orang. Di lantai dua ini ruangannya indoor dan ada teras menghadap ke arah laut.








Selain untuk privasi sehingga acara kita tidak bercampur dengan pengunjung lain di resto juga karena, di dalam ruangan cocok untuk anak-anak karena nyaman dengan pendingin ruangan sementara untuk bapak-bapak yang merokok setelah makan siang bisa keluar di teras.
Yang menenangkan saya juga, tersedianya Mushola di ujung bangunan, terpisah dengan bangunan utama, lumayan cukup besar tempatnya. Di dalam mushola tersedia mukena bersih, sarung dan sajadah. Tempat wudhunya juga ada banyak dan ada sandal jepit atau bakiak juga.




Buat yang mau datang bersama keluarga, teman atau pacar. Rekomendasi kedatangan saat makan malam di hari sabtu, pilih tempat makan di outdoor pinggir pantai, jadi enaknya sih datang sore sekitar jam 5 untuk lihat sunset lanjut makan malam dan sekitar jam 7 malam akan ada pemetasan tari kecak yang akan menghibur kita.








Beragam acara bisa di selenggarakan disini, tidak hanya family gathering saja, meeting, arisan, baby shower, ulang tahun bahkan wedding juga bisa. Jangan khawatir bukan cuma restonya yang luas, parkirannya juga luas. Bila kita berencana membuat acara di sini, kita akan dapat free tiket masuk kendaraan ke ancol, jadi hanya bayar tiket untuk orangnya.






Ancol Jimbaran Resto
Taman Impian Jaya Ancol, Kawasan Pantai Karnival
Jl. Lodan Timur No. 7 Jakarta Utara 14430
Telp : (021) 640 - 10440
Cp untuk booking tempat : Bp. Wayan
HP/WA : 0813-3832 4676
Buka Setiap hari, Jam 10.00 - 23.00

You Might Also Like

4 komentar

  1. tempatnya menarik ya :D berasa adem :D

    have a nice day
    www.luchluchcraft.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak inge.. terima kasih sudah mampir di blog aq

      Hapus
  2. Tempatnya keren banget. :D Tapi kalau ukuran orang sini, harga makanannya lumayan mahal, ya? :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tempatnya bagus mbak nisa. iya menurut aq juga mahal mbak, kalo gak gratis agak mikir2 juga makan disana,, hehehe

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini

part of

Blogger Perempuan